Youtuber Cilik yang Menggelikan

Youtuber Cilik yang Menggelikan

Apakah Anda salah satu orang yang menyenangi sekali menonton YouTube? Nah pada tulisan kali ini akan membahas perihal YouTube baru. Youtube ini isinya merupakan tentang keseharian buah hatinya. Kecilnya ini bila membuka konten pada YouTubenya senantiasa dimulai dengan kata halo sahabat-teman. Hal ini yaitu taktik supaya si kecil bisa percaya diri berada di kamera.

 

Sebenarnya pembukaan konten YouTube dengan kalimat halo teman-sahabat sudah amat umum. Tapi pembukaan konten YouTube yang satu ini dijalankan oleh buah hati perempuan yang berjilbab, sehingga membikin kita para penonton menjadi gemas pada anak yang membuka konten YouTube hal yang demikian. Anak-buah hati ini juga merupakan si kecil perempuan yang lucu dan mungil.

 

halo teman teman -tiap konten yang dibikinnya, si si kecil perempuan ini senantiasa menyapa kepada para penonton. Sehingga tak jarang banyak penontonnya yang bilang ini yaitu video halo teman-teman. Nama YouTube ini yaitu Indera Praja. Padahal nama Channel ini seperti nama orang tua, melainkan yang mengisi konten di YouTube ini merupakan dua anak perempuan yang berjilbab yang amat mungil.

 

Dalam channel ini sudah lumayan cukup banyak konten videonya. Videonya merupakan video sehari-hari dari kedua anak perempuan ini. Ada kontennya yang berisi kedua si kecil ini sedang jalan-jalan membeli sebuah gantungan kunci bersama dengan kakak dan ayahnya. Setelah pergi jalan mereka segala makan ayam goreng yang betul-betul disenangi oleh kakaknya.

 

Nama si kecil ini yaitu Airin. Buah ini amat menggemaskan dan lucu. Suaranya layaknya seperti bunyi anak-buah hati yakni cempreng. Karena Airin ini telah sungguh-sungguh acap kali berhadapan dengan kamera, maka kini Airin tidak gugup dan telah lumayan lancar dalam membawakan konten-konten di YouTube channelnya. Meski masih terbata-bata tapi ini hanya terbata-bata buah hati kecil pada umumnya.

 

Padahal konten Youtubenya mempunyai judulnya masing-masing, tapi banyak sekali penonton yang menyebutnya dengan video halo teman-sahabat. Ini dikarenakan pembawaan dari anak-anak yang senantiasa menyapanya dengan sebutan teman-sahabat. Ini dijalankan agar tampak akrab dengan para penonton dan menonjolkan sikap ramah terhadap orang belum dikenalnya.